Pages

Berlibur di pantai Lamaru

oleh Margaretha Seting Beraan pada 12 Januari 2010 jam 21:27
Ricky n BoltiWaktu Liburan Sekolah aku pergi ke pantai Lamaru & waktu aku naik bis aku melihat ada truk jatuh kesisi gunung. Lalu aku pergi istirahat makan di rumah makan, aku pesan Lemon tea & nasi goreng, rasanya enak tenan..

terus lanjuuuuuuuuuuut deh! jalan lagi habis makan, aku langsung tidur di dalam bis aku ngantuk sekali sampai aku mengeluarkan iler gara-gara mimpi makan enak terus. Aku tidak sadar sudah sampai dipantai.

Terus ada lomba tepung kebelakang, panjang2 teman, panjang tali sepatu celana, seluncur telor dan yang terakhir aku tidak ikut hahai! Aku pergi berenang kepantai dan pas aku berenang aku disengat ubur-ubur..endak lucu tau!!!! Aku bentol tau!! Lalu aku naik banana boat
terus aku naik yang mirip torpedo laju sekali sampai aku hampir jatoh
terus pulangnya malem deh sekian & terimakasih V V V

* Diketik oleh mam ke FB berdasarkan catatan Ricky

No comments:

Post a Comment