Pages

Self Healing by Classical Music

oleh Margaretha Seting Beraan pada 17 Februari 2010 jam 22:40
Kristal yang dihasilkan jika air menerima ucapan "terimakasih cinta"

Self Healing by Classical Music
Inspired from the best seller book”
“The True Power of Water”
By Masaru Emoto (©2006)

Hasil Peneitian Dr. Masaru Emoto: Kata-kata Indah dapat berpengaruh positif terhadap air dan mampu menciptakan kristal-kristal indah dalam Air, dan oleh karena tubuh kita terdiri lebih dari 60% air, maka kata-kata indah juga di perkirakan dapat berpengaruh positif terhadap kita.

Air serta Tubuh dan Pikiran Kita juga Memberi Respon Positif terhadap Musik yang Indah, untuk penyembuhan diri sendiri dan melepaskan beban anda silahkan nikmati dan coba meng-ekplorasi emosi anda dengan mendengarkan musik-musik berkualitas berikut ini:


Pachelbel Judul Musik : “Canon dalam D Mayor” karya Pachelbel
Hado Emosi : Terbebas dari rasa cemas dan kerumitan
Hado fisik : Uterus dan Ovarium
Catatan : Seperti halnya dengan anggota tubuh yang lain, musik itu juga beresonansi dengan uterus dan ovarium. Musik ini bagus untuk ibu hamil dan bayi yang belum lahir karena pengaruh rasa cemas dan kerumitan akan berkurang







Toccata and Fugue



Judul Musik : “Toccata and Fugue dalam D Minor” karya Bach
Hado Emosi : Terbebas dari rasa malas
Hado fisik : Otak Kanan
Catatan : Music ciptaan bach ini dapat membantu mengaktifkan otak kanan dan menahan hado malas. Musik ini pastilah memiliki hado motivasi untuk para pendengarnya. Dr. Schweitzer dikenal sebagai orang yang berdedikasi tinggi dalam aktivitas medis dan seorang pemain organ berbakat. ’toccata and Fugue” adalah salah satu favoritenya, mungkin karena musik ini bisa memberinya semangat dalam beraktivitas.



ElgarJudul Musik : “March No.1” karya Elgar
Hado Emosi : Terlepas dari rasa malu dan ingin mempermalukan orang lain
Hado fisik : Tulang belakang, sum-sum tulang belakang
Catatan : Tanpa keberanian dan kepercayaan diri kita tidak dapat hidup secara terhormat. “March No.1” karya Elgar direkomendasikan bagi mereka yang merasa kurang percaya diri saat berbicara di hadapan orang banyak.







Time to say Goodbye
Judul Musik : “Time to Say Goodbye” oleh Sarah Brightman dan Andrea Bocelli
Hado Emosi : Terbebas dari sikap pasif dan prasangka negatif
Hado fisik : Usus besar dan rectum
Catatan : Jika dilihat dari judulnya, sekilas lagu ini seperti lagu sedih. Lagu tersebut mengisahkan tentang perpisahan seseorang dengan orang yang dia cintai. Namun perpisahan tersebut diiringi dengan ucapan selamat tinggal. Artinya jika kita dapat melihat suatu perpisahan dengan sudut pandang positif, maka kita akan mampu mengatasi berbagai masalah yang diakibatkan oleh perpisahan tersebut.




Carmen
Judul Musik : “Opera Carmen” Karya Bizet
Hado Emosi : Terlepas dari rasa tertekan
Hado fisik : Sistem peredaran darah
Catatan : Berbeda dengan akhir ceritanya yang tragis, iringan musik ini memberikan efek semangat kepada para pendengarnya. Carmen menjalani hidupnya tanpa tekanan, Ia biasa menari famenco dengan penuh semangat dan hidup seperti yang dia inginkan.










The Moldau
Judul Musik : "The Moldau” Karya Smetana
Hado Emosi : Terbebas dari rasa mudah tersinggung
Hado fisik : Limpa
Catatan : Kita berharap, setelah mendengarkan musik ini, dapat terbebas dari hado rasa mudah teringgung sekaligus agar sistem limpa dapat bekerja dengan lebih baik. Ketika anda merasa tersinggung, itu tandanya Anda sedang butuh ketenangan dan lepas dari tekanan. Dengan bersikap lebih baik kepada diri sendiri, pikiran anda pun akan jauh lebih jernih.







The Blue DanubeJudul Musik : “The Blue Danube” Karya Johann Strauss Jr.
Hado Emosi : Terbebas dari Rasa Lemah Akibat Penderitaan yang terus menerus
Hado fisik : Sistem Syaraf Pusat
Catatan : Musik Waltz “The Blue Danube”mampu menyembuhkan kembali dan membuat organ-organ dalam sistem syaraf pusat yang sebelunya terluka akibat penderitaan yang terus menerus. Anda akan merasa rileks dan ringan, baik pada tubuh maupun pikiran Anda. Bagi Anda yang telah lama merasa lemah, bahkan mungkin sejak masih kecil, sel-sel Anda akan berkata, ”Kamu tidak perlu menderita lagi. Mari hidup dengan bebas”.



Judul Musik : “Danube Waves” Karya Joseph Ivanovitch
Hado Emosi : Terbebas dari rasa tertekan
Hado fisik : Membantu sirkulasi darah
Catatan : Mendengarkan Danube Waves akan mempermudah anda untuk mengekpresikan perasaan tanpa merasa tertekan. Saat hati Anda menampakan perasaan anda yang sebenarnya. Hambatan sirkulasi darah akan berkurang sehingga sel-sel akan berkembang lebih aktif. Selain perasaan tertekan, jenis emosi lain yang dapat menghambat sirkulasi darah adalah keras kepala, tamak dan ketakutan yang berlebihan




Swan LakeJudul Musik : “Swan Lake Bagian 2” Karya Tchaikovsky
Hado Emosi : Obsesi
Hado fisik : Persendian
Catatan : Seperti halnya sebuah tarian angsa diatas danau, mari singkirkan beban pikiran dan bergeraklah dengan bebasnya. Saat mengengarkan lagu swan lake, anda mungkin ingin menggerakan tubuh anda. Dengan begitu, persendian dan pikiran Anda menjadi lebih fleksibel.







Catatan: Pengertian Hado adalah bentuk energi yang sulit dilihat yang ada di alam semesta, bisa juga berarti “Fluktuasi gelombang”, atau gelombang energi yang bisa positif atau negatif dan mudah dipindahkan dari satu benda ke benda lainya

No comments:

Post a Comment