Pages

Doa ku

oleh Margaretha Seting Beraan pada 06 November 2010 jam 22:35
Ya Tuhan...

Hadirkanlah Roh Kudusmu didalam hatiku, agar menjadi kekuatan dan jiwa dari seluruh karya dan perjuanganku di dunia ini hingga aku mampu menanggung pekerjaan dan orang-orang yang Engkau berikan untuk menjadi tanggungjawabku didunia ini

Hadirkanlah Roh Kebijaksanaanmu dalam hati dan pikiranku, agar aku bisa bijak menyikapi keadaan dan menyelesaikan setiap perkara yang hadir sebagai ujian hidupku hingga tak ada penyesalan yang kutinggalkan disisa hidupku ini

Melekkan mata hatiku agar aku bisa menemukan dan mengenali sahabat-sahabat sejati yang telah kau kirim untukku agar kami bisa berkarya bersama dalam semangat cinta kasih sesuai dengan jalan dan kehendak-Mu hingga karya-karya kami menjadi tanda dan bukti CintaMu kepada kami semua

Ya Tuhan...
Berilah Roh Kesetiaan dalam hatiku, agar aku selalu setia pada komitmen, memegang teguh setiap janji dan selau setia pada jalan-Mu

Berilah aku Kuasa Cinta yang Suci..agar aku mampu Mencintai dengan sepenuh hati setiap karyamu didunia ini dan terlebih orang-orang yang secara khusus kau hadirkan sebagai orang-orang terkasih dalam hidupku ini ya Tuhan.

Ya Tuhan, Aku siap menerima semua berkatmu .... hari ini... kabulkanlah, Amien. 

No comments:

Post a Comment